Sunday, October 9, 2011

FF mission love to love

Tittle: mission love to love
Author: galuh
Cast: super junior + 2
genre: romance, comedy



            Di sebuah SMA di seoul,banyak remaja yang ceria dan penuh warna, dan inilah cerita sebagian dari mereka.
“Kangin oppa…”gumam henry di bangku taman sekolah, henry adalah seorang gadis imut nan lugu. Saat ia sedang membayangkan kangin, pria idamannya, tiba-tiba… “AWAAASS!!!” *Gubrak!!!*
Eunhyuk : “untung gua jatoh di tempat empuk!”
Henry : “ngapain lu hyukie!!! Pake acara nibanin gua!!”
Eunhyuk : “ah? Mochi? Ngapain lu di disonoh?”
“elu yang niban dia hyukie bodoh!” kata chulle yang datang bersama para gadis lainnya, yaitu shindong, ryeowook, dan donghae.
“apa lu baik-baik aja mochi?!!!” kata eunhyuk sambil cubit-cubit pipi mochi *kyaaa…. Aye juga mao cubit pipi mochi!!! =3*
“aku baik-baik saja hyukie… emang lu tadi lagi ngapain?” Tanya mochi
“aku sedang ingin makan mangga muda, waktu lagi manjat po’on eh malah jatoh”jawab si kunyuk.
“emangnya kenapa lu mau makan mangga muda?” Tanya wookie penasaran.
“Entahlah… mungkin… aku sedang hamil” jawab kunyuk yang membuat semuanya tercengang
“APAAA!!!” serentak mereka semua terkejut
“aigoo… apa itu anak kita hyukie!!!” celetus donghae
“tentu saja donghae! Aku cinta kamu selamanya!” balas kunyuk
“sarangheyo… hyukie…” (eunhae berpelukan *keprok2*)
“hentikan kemasraan kalian!!!” jerit chulle sambil memisahkan eunhae.
“padahal dia yang biasanya mesra sama shindong” bisik wookie pada henry
“heeh!!! Aku dengar tau!!!” teriak chulle *wkwkwkwk*

            Di tempat lain pa guru hangeng sedang mengadakan perkumpulan cowo-cowo maho (?) *plak!* cowo macho maksudnya. Dan siswa-siswa yang datang adalah leeteuk, yesung, kangin, siwon,kibum, kyuhun, dan zoumi *yang kumpul yang merasa kurang macho ya?! Wkwkwk #plak!#*
Hanheng : “apa di antara kalian sudah ada yang memiliki kekasih?” *ini grup ga jelas kaga tau mau bahas apaan*
Semua siswa tidak ada yang menjawab, semuanya terlihat malu, dan suasanapun menjadi canggung.
“aku punya!!! Kekasihku kan guru.han!”
“hyukie!!! Ngapa lu di mari!! Lu cewe apa cowo?!!!” kata yesung sewot.
“aku kan hanya ingin bertemu guru.han” jawab eunhyuk santai.
“yesung, bias kau antar nona eunhyuk keluar, maaf ya nona eunhyuk, yesung tolong ya” kata hanging lembut.
“hankyung! Kau…” geram yesung.

“hey hyukie! Kau mau pegi kemana?” Tanya yesung jengkel
Eunhyuk tidak memperdulikannya dan terus berjingkrak-jingkrak meninggalkan yesung.
“hyukie..!!!” panggil yesung sambil memelas dan nampak lelah
“ayo kita makan es krim!!” kata hyukie  dengan ringannya! *bayangin muka hyukie lagi imut banget*
“yesung” tiba-tiba seorang gadis yang berambut panjang terurai memanggil yasung
“su..su..sungmin”kata yesung terbata-bata
“onnie dari mana saja?!” kata hyukie yang tiba-tiba menghampiri “kau tidak ikut berkumpul tadi” lanjutnya.
“tadi aku di perpustakaan hyukie.. oia yesung... apa oppaku itu ada?” kata sungmin.
“ne.. coba saja kau cari di sana” jawab yesung
“iye.. gomawoo” sungmin pergi meninggalkan mereka
“oppa?! Oppa?! Oppa siapa?!! Ayo jelaskan padaku!!!” jerit hyukie.
“bukan urusanmu” “oppa siapa?!” “bukan urusanmu!” “oppa siapa?!! Beritau aku!!!” hyukie menjambak rambut yesung *duuh… imutnya mereka berdua*
“hyuk.. hyuk.. hyukie… ayo kita beli se krim” ajak yesung.

            Pada keesokan harinya saat eunhyuk ingin menemui teman-temannya “apa?! Apa?! Apa-apaan ini!!!” jerit kunyuk histeris *gaya si kunyuk kaya liat setan*
“kau kenapa hyukie?” Tanya donghae
“ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke,ke, *kaga selese-selese #what is the meaning of selese?! (author di tampol) #* kenapa anggota grup maho ada di mari!!!” tanga kunyuk gelenggongan (apaan lagi tuh gelenggongan)
“salah tao!!! Yang bener grup macho!!” sewot kyuhyun
Eunhyuk masih tercengang dengan wajah heran bercampur kesal
“oia hyukie.. kenalkan pacarku kyuhyun” kata donghae
“kau bercandakan donghae?!” Tanya eunhyuk tidak percaya
“maafkan aku hyukie..” “ongek?!!...” “maafkan aku…”
“baiklah! Aku mengerti jika donghae dan kyu menjadi kekasih, tapi kenapa anggota grup maho, yang anggotanya maho semua kecuali hanging ada di sini?!!!” culas eunhyuk
“macho!!” jawab siwon tegas.
Kemudian kangin menghampiri eunhyuk dan berkata dengan lembut “begini hyukie, sebeluimnya akupun tudak terlalu mengerti, tapi mereka tiba-tiba mengatakan padaku bahwa donghae berpacaran dengan kyuhyun, heechul berpacaran dengan kibum, ryeowook berpacaran dengan  zoumi, dan shindong berpacaran dengan siwon”
“whe..wheo..?” Tanya eunhyuk lagi.
“jadi begini ceritanya…” zoumi tiba-tiba berdiri dari tempat ia duduk.

Zouwook flashback
            Sejak pertama masuk SMA ini… aku melihat seorang gadis yang sangat cantik. Setelah ku pendam rasa suka ini akhirnya aku tau siapa namanya (etdah si gege bahasanya… *geleng-geleng pala*)
“wookie!!! Kemari lu! Lu kemanain kolor kesayangan gue!!!” teriak kunyuksmbil nguber-nguber wookie
“kunyuk!!! Lu lari kaga usah ngankat rok! Daleman lu keliatan!!!” kata chulle
“bodo amat!! pokoknya kolor kesayangan gue harus balik!!!” jawab kunyuk
“waaaa…. Ampun…. >.
“waaa… apaan neh?!! Ngapa ada kolor terbang di mari!!!” keluh mimi
“mi..mi..mi..mianhae gege… itu… itu… kolor itu…”  kata wookie terbata-bata
“apa ini milikmu?” Tanya zoumi
“ne..? mo.molla…” jawab wookie
“ini, namaku zoumi, siapa namamu?” sambil memberikan kolor itu
“ryewook imnida!”
“wookie!! Lu udah nemu kolor gua belum?!!” panggil kunyuk
“ne..” jawab wookie “permisi” wookie pun meninggalkan mimi

“tak lama setelah itu aku menyatakan perasaan ku padanya” jelas mimi
“w..w..mwo? kapan?! Aku tidak tau!! kalian menyembunyikannya dariku!!”
“bukan begitu hyukie!!” kata shindong
“bagainama denganmu ndong?!!” Tanya hyukie

Shinwon flashback
            Saat itu kita sedang makan di kedai yakiniku. Kita memesan banyak daging waktu itu.
“etdah ndong!! Daging sebanyak ini siapa yang mau makan?!” Tanya kunyuk
“kalo kaga abis ntar gua yang ngabisin!” jawab ndong
“pegimane kalo kita lomba makan!! Yang menang ntar di gendong ampe rumah!!” ajak chulle yang lagi mabok
“siapa takut!” kata sungmin
“umin terlalu di bawa serius deh..” kata donghae.
“bole juga!” sambut wookie.
Tak lama kemudian, semuanya pingsan karena kekenyangan kecuali ndong. Ndong masih ngais-ngais gading dari piring jouja-jouja yang lain. Kemudian ndong mencium aroma daging dari meja lain, ternyata itu adalah siwon yang lagi makan yakiniku dan ternyata makannya seberuk (?) ndong yang tidak dapat menahan aromanya yang lezat akhirnya menghampiri siwon. Siwon merasa heran karena ada shindong yang tiba-tiba datang dengan mulut dan dagu yang berlumuran iler. Akhirnya siwon pun mengajak shindong makan bersamanya. Tapi setelah makan si ndong langsung tertidur. Dengan sangat terpaksa siwon harus menggendong ndong pulang. Di perjalanan pulang ndong terbangun di gendongan siwon, siwon yang terpesona melihat kemampuan makan shindong pun akhirnya mengajak sindong untuk menjadi kekasihnya *co cuiit…*

            Kunyuk terperanga mendengar kisah cinta yang aneh itu.
“kalo kisah gua ama kibum kaga usah di Tanya ya, soalnya gue dari bocah udah di jodohin ama namja yang atu itu” kata chulle, dan kunyuk hanya bisa mengangguk.
“ongek!!” eunhyuk sudah hampir menangis “aku juga ingin mendengar ceritamu… hiks…” lanjutnya.

Kyuhae flashback
            Aku dan kyuhyun adalah teman di tempat les.
“kyu.. aku boleh lihat PR mu kan” kata donghae manja
“kaga boleh!” jawab kyu.
“pelit banget sih!! Mentang-mentang pinter matematika!!” “bodo amat!”
Akhirnya donghae pun menangis, “heh! Ngapain lu bikin nangis donghae hah!!” sewot kunyuk yang baru datang “kalo lu berani bikin dia nangis lagi!! Awas
 ya!!!” lanjut kunyuk. Setelah itu kyu tidak pernah lagi jahat padaku.

“jadi, sebenarnya hubunganku dengan kyu itu berkat hyukie” kata donghae
“apa?! Aku yang…” kata kunyuk tidak percaya “lalu di mana umin?” kata kunyuk lagi
“dia sedang bersama leeteuk” jawab kibum
“leeteuk? Leeteuk? Sampai umin juga?.... aku akan mencarinya!!”

            Tapi setelah menemukan umin dan teukie, kunyuk bahkan tidak dapat menghampiri mereka jika melihat kemesraan yang mereka lakukan (wah ngapain yuk umin ama teukie). Jiwa kunyuk tertekan dan kunyuk hampir pingsan ketika yesung menahannya dan membawanya ke UKS.

            Tak lama kemudian unyuk tersadar. “kau kenapa?” Tanya yesung, “tidak” unyuk hanya menggeleng. “kau tertekan karena kau berpikir mereka menghianatimu?” kata yesung “mereka hanya tak ingin melukai perasaan mu” lanjutnya. “aku tau tapi…” kata unyuk. “tenanglah” kata yesung menghibur unyuk sambil mengusap rambut unyuk *yeppa mau… >.
“sudahlah! Jangan dekati aku!!” unyuk melepaskan belaian yesung dan pergi, tapi saat dia ingin membuka pintu UKS “pintunya tidak bisa terbuka!!” “apa?! Jangan bercanda!” kata yesung cemas
“aku tidak mungkin bercanda padamu!!” kata unyuk panik
“WAAA….!!! Bagaimana ini!!!” “kita harus bagaimana!!!” “kita tidak bisa keluar!!!” “kita bisa mati!!!!” yesung dan unyuk jumpalitan di dalem UKS (?)

            Setelah berjam-jam mereka terkunci, mereka akhirnya bisa tenang, “aku belum pernah punya pacar…T__T” kata yesung, sedangkan unyuk tidak merespon.
“hyukie..T_T” jangan sentuh!” “hyukie..T_T” “jangan sentuh!!” “hyukie…T__T” “WAA!!!! Ngapain lu raba-raba badan seksi gue hah?!!! Mau ngapain lu hah?!!” sewot unyuk
“bagaimana cara kita keluar dari sini?!” Tanya yesung hampir menangis
“kaga tao!! Kalo tau juga gua dah keluar dari sini!!” jawab unyuk
“lu jadi cewe yang manis dikit dong!!” “kaga mao!!” “ cewe itu harus manis!!” “gua kaga mao jadi manis!!” “hyukie!!” “yeppa!!”
“ye, yeppa katamu?” “a,aku salah bicara!” “itu manis sekali!! Ayo panggil aku yeppa sekali lagi!” “kaga mao!!” “ayo!” “ kaga mao!!”
            Tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka, yesung dan unyuk pun menoleh ke arah pintu. “sedang apa kalian di sini?” Tanya hangeng yang ternyata membuka pintu.
“hankyung!” sambut yesung, “nae namja chingu!!” sambut unyuk.
“jangan harap bisa jadian sama hankyung ya! Cewe yang ga ada manis-manisnya kaya kamu ga mungkin bisa dapetin hankyung!!” kata yesung
“diam kau!! Aku bisa mendapatkan guru han tau!!” balas unyuk
“tidak bisa!” “bisa!” “tidak bisa!!” “bisa!!”
“sudah jangan berkelahi ya..” lerai hangeng.
“terimakasih sudah menyelamatkan hidupku hankyung. Ayo kita pergi hyukie!” “tidak mau!!!” kemudian unyuk menghampiri hangeng dan mengecup pipi hangeng. Yesung yang kesal melihat itu segera menarik unyuk pergi.
“sepertinya yesung menyukai eunhyuk” gumam hangeng.

            “aku punya pemintaan untuk mu!” kata unyuk, “hmm?” bingung yesung “ye,ye,yeppa” kata unyuk lagi, “ya?”
“kau harus membantukau agar kangin bisa jatuh cinta pada mochi!!” lanjut unyuk.
“itu tidak mungkin!” jawab yesung
“we,we,wheo?” Tanya unyuk
“kangin orang yang keras, selain itu juga keras kepala, meskipun sebenarnya dia baik.. tapi tetap saja tidak mungkin”
“tapi ini harus! Karena mochi sangat menyukai kangin!”
“baiklah, KARENA AKU ANAK YANG BAIK!!! AKU AKAN MENOLONGMU!!!” kata yesung
“jangan keras-keras malu tau!!”

            Keesokan harinya yesung dan unyuk sengaja mempertemukan kangin dan henry,
“ah?! Kangin oppa? Kenapa kau ada di sini?” Tanya mochi
“kau, henry kan? Oh, ya, aku sedang menunggu teman ku, apa kau melihatnya? (temen yang mane? Temen lu banyak sebutin yang jelas dong) aku sedang menungu yesung (nah gitu dong)” kata kangin
“a,a,a aku tidak melihatnya” jawab mochi.
Tiba-tiba phoncell kangin berbunyi, tidak lain adalah telfon dari yesung
Kangin : “ya, yesung. Kau di mana? Aku sudah lama menunggumu!”
Yesung: “ kangin aku tidak bisa datang, maafkan aku ya saeng”
Kangin : “ kalau kau tidak bisa datang mestinya kau bilang lebih awal, aku sudah terlalu lama menunggumu!”
Yesung : “akukan sudah minta maaf”
Kangin : “ KIM JONG WOON”
Yesung: “ KIM YOUNG WOON mengertilah”
Kangin : “iya iya”
Yesung: “ lagi pula, kau harus berterimakasih padaku, karena sudah mempertemukanmu dengan henry”
Kangin : “ apa?! Jadi kau merencanakan semua ini?!”
Yesung: “ya begitulah.. hihi, kau suka padanya kan”
Kangin : “go,go,gomawoo oppa”
Yesung: “tidak masalah, sampai jumpa”

            Di tempat lain, “ja,jadi kangin juga menyukai mochi?!” Tanya unyuk tidak percaya.
Yesung mengangguk dan berkata “benar sekali, sudah lama”
“houh… tidak terlihat kalau dia menyukai mochi ya?! Berarti rencana kita akan berjalan lancar ya” kata unyuk. “iya, kuharap begitu” jawab yesung.

“he,he,henry, apa kau sedang menunggu seseorang juga?” Tanya kangin gugup.
“ne.. aku menunggu oppa” jawab henry, “aku?” kata kangin malu,
“kata, hyukie, jika aku pergi ketaman sekolah siang ini, aku akan bertemu dengan oppa, dan mungkin akan bisa sedikit bicara dengan oppa. Makanya, aku datang kesini” kata mochi. “apa kau menyukai ku?” Tanya kangin dan muka mochi yang chubie imut dan unyu2 pun memerah. “atau aku yang seharusnya mengatakan padamu terlebih dahulu, bahwa aku mencintai mu” kata kangin dengan cepat, “mwo??” pasangan baru ini nampak seperti tomat sekarang, wajah mereka merah padam, dan mereka tak berkata apapun. (pasanangan unyu)

            Di tempat lain yesung dan eunhyuk sedang mesem-mesem sendiri, membayangkan apa yang akan terjadi pada kangin dan henry, tiba-tiba hp unyuk berbunyi, dan ternyata itu adalah sms dari mochi yang mengabarkan bahwa mochi sudah jadian dengan kangin, “yaa… mochi dan kangin jadian!!!” jerit unyuk senang “benarkah?!” Tanya yesung penasaran “ne..” jawab unyuk, yesung dan unyuk berjingkrak-jingkrakan karena senang, dan tanpa sadar mereka berpelukan (sambil nyanyi haengbok #author di tampol#)
            “Hyukie… bagainama kalau kita juga… seperti mereka semua” ajak yesung
“kau ingin aku bunuh ya?!! (sejak kapan sih unyuk jadi evil?! Dari tadi unyuk ganas banget)” kata unyuk, “ayolah hyukie…” “tidak mao!” “hyukie…” “tidak mao!!”
Yesung memegang  erat tangan unyuk, dan unyuk menyeret yesung pergi, “hyukie…” “tidak mao!” “hyukie…” “tida mao!!”
Tapi pada ahkirnya unyuk pun memerima yesung yang selalu membuatnya kesal. Tapi mereka malah menjadi pasangan unik dan menjadi pasangan terfavorit di sekolah.

No comments:

Post a Comment